PUISI - DEWI

Aku beranjak dari tempatku berdiri
Memutar arah melawan desiran angin
Berlari mengejar angan-angan
Yang ku tak tahu nyata dan mayanya

Dalam badai pasir aku terus berjalan
Tak satu nyawa lain pun aku temukan
Termangu aku melihat samudera cakrawala
Ketika seseorang keluar dari tengah awan biru

Semakin ku gemetar dalam ketakutan
Ku sentuh pasir yang berderai di kakiku
Panas dihangatkan sang fajar
Ini bukan halusinasi gumamku

Berhenti melebarkan sayap dan turun di hadapanku
Ia ulurkan tangan dengan jemari lentiknya
Tanpa banyak kata kuraih meski dalam kebingungan
Mungkin dia anugerah pemberi kebahagiaan untukku

Mulai menembus kahyangan meninggalkan bumi
Genggaman tangannya semakin erat di sela jemariku
Ku hanya bisa menatapnya seraya ingin berkata
Aku ingin bersamamu terus

#YANLIS ALIM SANG PUTRA LASE
21 DESEMBER 2013

Comments