PUISI - SEJAK KEDATANGANMU

Enyahlah aku dari dunia yang menyedihkan ini
Lama sudah ingin ku tinggalkan semua ini
Ingin ku mencari dunia yang baru
Zaman yang tiada ratap tangis
Aku hanya melihat gua gelap, pengap, dan kosong sepi

Saat hampa menyusup ke dalam diriku
Yang ku rasakan hanya kesendirian nan sunyi
Aku tak bisa berpikir lagi
Hingga teriakan jiwaku melengking kepedihan
Rantau ingin ku merantau ke dunia lain
Isak ketakutan mungkin tak kan ada di sana
Kengerian menerorku tiada henti
Aku pun mengerang tercekik bayangan ketakutanku itu

Corak langit mulai berseni indah sejak kedatanganmu
Apa yang tak bisa ku tulis kini dapat diucap oleh lidah
Namamu, namamu kan selalu terkenang di dalam diriku
Ingatanku tak akan pernah hilang tentang dirimu
Angan-anganku sungguh jauh tuk tetap bisa memilikimu
Gila, kini ku tergila olehmu
Oleh asmara yang kau tebar dalam pikiranku

#YANLIS ALIM SANG PUTRA LASE
01 APRIL 2015

Comments