MUSIKALISASI - PENANTIANKU

PENANTIANKU
(Download di sini)

Waktu kini semakin berlalu
Aku terus melangkah meskipun aku kadang terjatuh
Tak kuhiraukan segala rintangan yang ada di depanku
Aku terus berjalan ... berjalan ... dan tak akan pernah mundur

Sejenak terpikir di dalam benakku
Akankah aku bisa memiliki dirimu
Sungguh, aku telah jauh berlari
Hingga aku telah lupa dari mana awalnya aku memulai

Perasaan ini ...
Perasaanku padamu ...
Yang kini menjadi belenggu pikiranku
Belenggu di dalam hatiku
Yang semakin luas mengikat detak jantungku

Rasa sayangku untuk dirimu
Semua cintaku untukmu
Telah memenuhi semua ruang-ruang di dalam jiwaku
Aku ingin dirimu selalu ada di dalamnya

Dalam setiap titih air mata yang aku teteskan
Terbenam seribu harapan
Aku ingin memiliki dirimu
Aku ingin selalu bersama denganmu

Tapi jika aku bukanlah sosok yang kau inginkan
Izinkan aku untuk memiliki bayanganmu saja
Jangankan ragamu ...
Bayanganmu pun sudah cukup untukku

Asalkan engkau dapat selalu tersenyum
Meskipun itu bukan karena aku
Aku akan turut berbahagia
Senyummu, tawamu ...
Adalah bahagia untukku

Jika nanti aku sudah tak bernyawa lagi
Aku ingin kau selalu mengingat namaku
Orang yang sangat menyayangimu
Sepenuh jiwa dalam nafas-nafas hidup abadiku

#YANLIS ALIM SANG PUTRA LASE
28 AGUSTUS 2014

Comments