PUISI - BIARKAN BERLALU

Kau telah menimba darah dari tubuhku
Kau tanam luka yang berakar pada nadiku
Aku tak bisa bergerak,
Aku kaku ...

Kembalimu itu hanyalah membuka ingatanku
Tentang sumpah janjimu yang dulu-dulu
Kembalimu itu hanyalah menguras pikiranku
Terus mencari gorong tempatku jauh dari hadapanmu

Sepertinya tiada guna aku begini
Aku harus ke luar dari tempat aku sembunyi
Menemuimu dan tak perlu bertengkar lagi
Dan tak perlu kubawa hingga mati

Kini aku tahu dan aku sadari
Kepergianmu dulu adalah perintah ayah ibumu
Bukan meninggalkan aku sendiri dalam sendu
Juga bukan lupakan janji cita yang kita ikat dulu

Lupakanlah kelam masa lalu sahabat
Biarkan semua itu berlalu tak usah diingat
Mari kita kembali merangkul dalam pelukan
Tersenyum bersama di bawah terang bulan

#YANLIS ALIM SANG PUTRA LASE
18 APRIL 14

Comments