MUSIKALISASI - KEJUJURAN & KESETIAAN

KEJUJURAN & KESETIAAN
(Download di sini)

KEJUJURAN
Dengan sebuah kejujuran aku ingin memilikimu
Aku tidak ingin kehilangan dirimu
Walaupun itu hanya sesaat saja

Dengan sebuah kejujuran aku ingin memilikimu
Aku sangat menyayangi dirimu
Walaupun kau terkadang meragukan perasaanku padamu

Kau selalu menangis
Kau selalu bersedih
Dan kau selalu mengulang untuk mengingat masa laluku

Kenangan lamaku, adalah kisah dalam sebuah buku yang usang
Yang telah aku bakar bersama derita yang aku rasakan

Kini, lembaran baru di atas kertas putih
Akan aku warnai dengan cintaku pada dirimu

Aku tak ingin ada setetes air dari matamu, yang akan terjatuh lagi

Tersenyumlah, biarkan namaku yang selalu ada di dalam hatimu

Memberikanmu keceriaan, dan seribu senyuman

KESETIAAN
Aku hanya memiliki satu hati
Dan aku tidak memiliki hati yang lain
Selain yang telah aku berikan untukmu

Jagalah hatiku, aku akan selalu setia menunggu

Menunggu kau datang membawa hatimu untukku
Aku mencintaimu ALSERINA HIDENI HAREFA

#YANLIS ALIM SANG PUTRA LASE
04 FEBRUARI 2014

Comments