MUSIKALISASI - SUARA JIWA

SUARA JIWA
(Download di sini)

Aku tak pernah lelah untuk mencari
Mencari seseorang
Seseorang yangg mampu mengerti diri ini
Mengerti perasaan dan mengerti hati ini

Di saat aku merasa telah menemukan sosok wanita yang baik
Wanita yang elok parasnya
Wanita yang teladan jiwanya
Ketika itu juga
Aku harus berhenti melangkah
Membakar semua hanji
Dan melupakan semua harapan

Aku selalu gagal
Aku selalu terjatuh
Tak jarang air mata ini pun menetes
Tak jarang tubuh ini pun terasa rapuh

Dalam risau gulanaku aku berdoa
Berharap cinta akan datang menghampiriku
Meraih tangan ini dari dalamnya rasa sakit
Mengubah sedih menjadi keceriaan
Mengobati luka yang meraut-raut tulang di dada

Waktu pun berjalan dengan cepat
Seakan mengerti dengan apa yang aku rasa
Ia mempertemukan aku dengan seseorang
Seseorang yang membuatku bertanya-tanya

Setelah aku mengenal dirimu lebih dekat
Mengenal hatimu lebih dalam
Keyakinanku pun mulai berubah
Aku yakin itu kamu, kamu, dan pasti kamu

Aku tahu kau dikirimkan untukku
Kaulah jawaban dari segala doaku
Kaulah yang selama ini menjadi hadiah terbesar untukku

Kamu sempurna seperti yang aku harapkan
Karena kamu lebih mengerti hati ini
Lebih mengerti diri ini
Dan lebih mengerti perasaan ini

Jangan pernah pergi
Jangan pernah jauh
Jangan pernah tinggalkan aku
Aku sangat menyayangimu

Lihatlah betapa luasnya lautan dan bumi ini
Semua itu tidak akan bisa menjadi bandingan perasaanku padamu

Kau tak akan pernah bisa membayangkan
Betapa luasnya
Betapa dalamnya
Dan betapa tingginya harapanku
Untuk tetap bersama dengan dirimu

#YANLIS ALIM SANG PUTRA LASE
21 JANUARI 2014

Comments