MUSIKALISASI - KU INGIN MEMILIKIMU

KU INGIN MEMILIKIMU
(Download di sini)

Dulu kita selalu bersama
Menghabiskan waktu berdua
Hingga tak ingat bahwa malam tlah datag menjemput
Semua kata-kata indahmu penuh cinta dan kasih sayang
Itu membuat diriku semakin tak ingin meninggalkan dirimu

Ya ... cintaku telah berujung padamu
Tak akan ada lagi yang bisa membuatku melupakanmu
Aku merasa bahwa hanya kamu yang mampu mengerti aku
Itulah mengapa aku sangat ingin memilikimu
Karena aku sangat mencintaimu dan sangat menyayangimu
Aku juga tahu bahwa sebenarnya aku tidaklah pantas mendapatkanmu
Tapi aku juga benar-benar tidak mampu melawan perasaan ini

Di setiap waktu dalam detak jantung ini
Aku slalu berdoa dan berharap agar dirimulah yang kelak menjadi teman hidupku selamanya
Slalu menemaniku menjalani hari-hari dan melewati segala keadaan
Tapi kini semua harapan itu telah hancur sudah

Aku kini tersadar bahwa aku tidak pantas untukmu
Jujur aku menangis dan sangat sedih
Ketika dirimu lebih memilih untuk bersama dia
Sekarang aku tidak tahu lagi harus berbuat apa
Yang dapat aku lakukan hanyalah berdoa
Agar dirimu slalu bahagia bersamanya

Biarlah semua perasaan ini aku kubur dalam-dalam
Agar tak pernah hilang
Karena slamanya aku akan slalu mencintaimu
Meskipun begitu sakit di dalam hati
Tapi aku akan merelakanmu bersamanya

Ya ... merelakanmu
Karena aku tak dapat memaksamu untuk mencintaiku
Slamanya dirimu akan hidup di dalam jiwaku

(Sing - Tinggal Kenangan)

Pernah ada rasa cinta antara kita
Kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan semua tentang dirimu
Namun tak ada yang seperti dirimu oh kekasih

Pernah ada rasa cinta antara kita
Kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan semua tentang dirimu
Namun tak lagi tak seperti dirimu oh kekasih

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Di sini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi tak seperti dirimu oh kekasih

(Sing - Pergi Tuk Kembali)
(Download di sini)

Akhirnya ku kan pergi
Tinggalkan semua kenangan
Di antara kita berdua

Namun pasti ku kan kembali
Bertemu kamu lagi di sini
Habiskan waktu bersama

Jangan menangis ...
Tetap tertawa ...
Dan tersenyumlah ...

Jangan bersedih ...
Ku kan kembali ...
Hanya untukmu ...

Akhirnya ku kan pergi
Tinggalkan semua kenangan
Di antara kita berdua

Namun pasti ku kan kembali
Bertemu kamu lagi di sini
Habiskan waktu bersama

Jangan menangis ...
Tetap tertawa ...
Dan tersenyumlah ...

Jangan bersedih ...
Ku kan kembali ...
Hanya untukmu ...

Jangan menangis ...
Tetap tertawa ...
Dan tersenyumlah ...

Jangan bersedih ...
Ku kan kembali ...
Hanya untukmu ...

Hanya untukmu ...
Untuk dirimu ...

#YANLIS ALIM SANG PUTRA LASE
22 SEPTEMBER 2013

Comments