PUISI - CINTA TAK HARUS MEMILIKI

Saat aku menyimpan rasa padamu
Rasa yang Lain seakan pudar
Saat aku menyayangimu
Aku seakan Lupa menyayangi diriku

Ketika cintaku semakin bergeLora di daLam kaLbu
Ketika cintaku semakin berkecamuk di daLam hati
Aku seakan terjatuh dari air terjun angeL venezueLa
Hatiku panas sepanas pasir gurun sahara afrika
Seakan terbakar cucuran magma gunung api cameroun ...

Ketika meLihat engkau bersama cinta yang Lain
Bagaimana mungkin aku mencari cinta yang Lain
Ketika semua sayang & cintaku
TeLah kuberikan padamu
Tersisa pun tidak

Namun,
Aku sadar akan semua itu
Cinta tak harus memiLiki
Aku sadar akan kesaLahanku
Jika aku tak menunggu matahari terbenam
Mungkin akuLah sekarang yang ada di peLukanmu

Aku tahu,
Aku sadar,
Bahwa aku terLambat

Jika engkau bahagia bersamanya
Aku pun akan bahagia
Karena ketika itu
Aku teLah memberikan hatiku padamu

#YANLIS ALIM SANG PUTRA LASE
13 JUNI 2011

Comments